Masih Ingat Karyawan yang Buang Bayi di Toilet PT Shoetown Ligung, Kini Ia Resmi Menikah di Hadapan Kapolres

- Jumat, 25 November 2022 | 07:59 WIB
Penuh Haru, Tahanan Kasus Buang Bayi Beberapa Hari Yang Lalu Langsungkan Akad Nikah di Mapolres Majalengka (humas)
Penuh Haru, Tahanan Kasus Buang Bayi Beberapa Hari Yang Lalu Langsungkan Akad Nikah di Mapolres Majalengka (humas)

ABCHANNEL.ID- Suasana haru terjadi di Mapolres Majalengka Polda Jabar. Sepasang kekasih melangsungkan akad nikah di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Pada Kamis (24/11/2022).

Air mata bercucuran dari mempelai manakala melakukan prosesi akad nikah. Pasalnya, pasangan kekasih ini harus kembali berpisah karena sang pengantin Wanita harus kembali ke ruang tahanan Polres Majalengka.

Dia tersandung masalah Kasus Pembunuhan Terhadap Anak Yang Diperbuat Oleh Ibu Kandungnya Sendiri di Dalam Toilet Pabrik atau Toilet Perempuan Gedung Produksi A3 PT.Shoetown Ligung Indonesia Desa Buntu Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka sehingga harus menjalani hukuman pidana kurungan penjara.

Baca Juga: FULL MODIF! Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V 1.93 X8 Speeder Tema Keren Black Samurai

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan pengantin Wanita berinisial DSA (19) warga Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Dia melaksanakan akad nikah dengan Lelaki pujaan hatinya pada hari ini.

Polres Majalengka peduli kepada sang narapidana dengan memberikan fasilitasi akad nikah di Mapolres Majalengka dengan dihadiri Kepala KUA Kecamatan Cigasong, wali serta keluarga kedua mempelai.

"Jadi kami memberikan fasilitasi kepada tahanan yang hendak melaksanakan pernikahan untuk melakukan akad nikah di Aula Kanya Wasitha yang ada di Mapolres Majalengka," kata AKBP Edwin Affandi.

Baca Juga: 1 Spin Langsung Jackpot Full Gacor Update Link Download Apk Higgs Domino Rp V 1.93 X8 Speeder Original Terbaru

Kapolres menambahkan, meskipun DSA (19) berstatus tersangka, tetapi pihaknya tetap memberikan hak-haknya sebagai manusia. Selain itu, pihak keluarga baik dari tersangka dan mempelai Laki - Laki telah mengajukan permohonan.

Oleh karena itu, Polres Majalengka memberikan izin dan fasilitas terhadap tersangka DSA (19) untuk melangsungkan pernikahan.

Halaman:

Editor: Abdullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X