• Rabu, 5 Oktober 2022

MAKIN PANAS, MAKIN EDAN ! Eternals Dancer Asal Bandung Tampil Energik di Semi Final Indonesia Got Talent

- Jumat, 23 September 2022 | 07:57 WIB
MAKIN PANAS, MAKIN EDAN ! Eternals Dancer Asal Bandung Tampil Energik di Semi Final Indonesia Got Talent (Eternals : twitter.com @GotTalentId)
MAKIN PANAS, MAKIN EDAN ! Eternals Dancer Asal Bandung Tampil Energik di Semi Final Indonesia Got Talent (Eternals : twitter.com @GotTalentId)

ABCHANNEL.ID- Penampilan Eternals di Indonesia Got Talent 2022 termasuk salah satu yang membuat para juri terpukau, pasalnya grup tari asal Bandung ini menyuguhkan tarian yang sangat energik dan tidak monoton.

Makin Panas, Makin Edan! Itulah Eternals yang menyuguhkan tarian energik di babak Semi Final Indonesia Got Talent yang ditayangkan pada 19 September 2022.

Ivan Gunawan senang dibuatnya karena penampilan mereka pada babak semi final Indonesia Got Talent yang semakin energik dan menampilan sesuatu yang berbeda disini dengan lebih atraktif dan kejutan baru.

Opening babak Semi Final Indonesia Got Talent dari dancer asal Bandung ini cukup memukau, mereka ada yang turun dari atas dengan tali dan sebagian lagi dari stage penonton dengan ditandu.
Kostum Silver yang mereka kenakan menggambarkan masa depan atau future.

Baca Juga: HISTERIA! We Hustle Pemilik Golden Buzzer Sentuh Hati Rossa dengan Bunga di Semi Final Indonesia Got Talent

Denny Sumargo berkomentar “Dancer paling bagus.” Ujarnya karena meras sangat terhibur dengan penampilan Eternals.

Sedangkan Ivan Gunawan berkomentar ” makin panas, makin gila makin edan-edanan.” Ketika melihat Eternals menampilkan gaya dan gerakan yang bersemangat. Mereka juga menggunakan property tabuhan dengan air yang membuat juri terpukau.

Eternals berhasil mendapat standing Applause dari semua juri dengan penampilannya yang menghibur dan berhasil lolos ke babak Road To Grand Final.

Eternals terdiri dari anak muda jago dance dengan usia antara 19 sampai 31 tahun. Pada Indonesia Got Talent 2022 Eternals menampilkan tarian energik dengan ciri khas mereka melempar salah satu peserta ke atas dan menangkapnya dengan penuh epik.

Halaman:

Editor: Muhamad Dendi Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X